Taklukkan Lagu Impossible, Mahalini Kikis Keraguan Juri

Senin, 20 Januari 2020 - 23:25 WIB
Taklukkan Lagu Impossible, Mahalini Kikis Keraguan Juri
Taklukkan Lagu Impossible, Mahalini Kikis Keraguan Juri
A A A
JAKARTA - Finalis Indonesian Idol X asal Bali, Mahalini berhasil menaklukkan lagu Impossible karya Shontelle di babak Top 7 Spektakuler Show di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (20/1) malam. Penampilan calon dokter gigi itu membuat salah satu juri Indonesian Idol, yakni Anang Hermansyah menyukainya.

Bahkan, suami Ashanty itu menilai bahwa kontestan asal Pulau Dewata tersebut sempurna sehingga membuatnya lumer. "Aku bilang lagu ini kamu taklukkan. Terus terang aku suka penampilan kamu malam ini. Perfect. Lumer banget aku," kata Anang.

Pujian juga diberikan juri lainnya, Ari Lasso. Menurut Ari, penampilan yang dipersembahkan Mahalini kali ini tidak sekadar sempurna, tetapi juga menunjukkan sebuah kerja keras yang tidak kenal lelah. Tidak mengherankan jika Mahalini dinilai sebagai salah satu kontestan dengan perkembangan pesat. Pujian itu pun selalu diutarakan para juri tiap minggunya.

Di sisi lain, mantan vokalis grup band Dewa19 itu mengaku meski dia dan juri Indonesian Idol lainnya sempat meragukan kemampuan Mahalini, tapi kini kontestan tersebut justru berhasil mengikis keraguan para juri dan menjadikannya sebagai idola.

"Penampilan barusan itu sebuah penampilan yang menunjukkan etos kerja keras yang tidak kenal lelah dari kamu. Saya inget pada babak eliminasi 2 yang saya perdebatkan itu dan ragukan kamu. Di sini saya mau garis bawahi, keraguan itu kamu kikis tiap minggu dengan kesetabilan tiap minggu," puji Ari Lasso.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4310 seconds (0.1#10.140)